Home > Olahraga > Bola > Diimbangi Oleh Malaga, Sergio Busquets Beralasan Tengah Fokus Di Liga Champions

Diimbangi Oleh Malaga, Sergio Busquets Beralasan Tengah Fokus Di Liga Champions

Barcelona – Barcelona mendapat hasil negatif ketika berhadapan dengan Malaga, dalam jornada 12 La Liga Spanyol, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Hal tersebut lantaran Barcelona hanya mampu bermain imbang 0 – 0 saja.

Diimbangi Oleh Malaga, Sergio Busquets Beralasan Tengah Fokus Di Liga Champions

Mendapat raihan satu poin lantaran menuai hasil imbang, membuat Barcelona semakin jauh tertinggal dari sang rival Real Madrid di puncak klasemen, dengan selisih skor empat poin saja. Dalam partai tersebut, Luis Suarez dan Lionel Messi tidak ikut bermain lantaran mendapat skorsing dan cedera. Sergio Busquets mengaku enggan mencari-cari alasan mengapa timnya gagal menang, namun ia mengakui bahwa hasil ini sedikit memalukan.

“Tidak ada Messi dan Suarez? Mereka adalah dua pemain yang sanggup membuat perbedaan besar buat kami dan Anda akan selalu merindukan mereka, tapi itu bukan alasan,” tutur Busquets, seperti dilansir laman resmi klubnya.

“Kami tahu pertandingan seperti ini sulit. Kami mencoba tapi kami tidak beruntung di depan gawang. Tapi itulah sepakbola. Jika Anda tidak bisa mencetak gol maka Anda tidak bisa menang.

Baca Juga : Ditahan Imbang Oleh Malaga, Gerard Pique Ogah Cari-Cari Alasan

“Hasil ini memang harus diakui memalukan, tapi sekarang kami harus fokus dengan Celtic [di Liga Champions],” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...