Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Ini, Ribuan Personel TNI-Polri Gelar Apel Bersama Nusantara Bersatu di Kawasan Monas

Hari Ini, Ribuan Personel TNI-Polri Gelar Apel Bersama Nusantara Bersatu di Kawasan Monas

Jakarta – Hari ini, Rabu (30/11/2016) ribuan aparat dari TNI dan Polri berkumpul bersama di kawasan Monumen Nasional (Monas) untuk menggelar acara apel Nusantara Bersatu. Tidak hanya di Jakarta, acara ini juga digelar secara serentak di seluruh daerah di Indonesia.

Hari Ini, Ribuan Personel TNI-Polri Gelar Apel Bersama Nusantara Bersatu di Kawasan Monas

Acara yang digagas oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ini tidak hanya diikuti oleh anggota TNI dan Polri saja, seluruh masyarakat yang ingin bergabung juga dapat turut serta menghadiri acara ini.

Pada acara yang bertema “Indonesia Bersatu Indonesia Milikku, Milikmu, Milik Kita Bersama” ini dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Oleh karena itu kita semua perlu melaksanakan Nusantara Bersatu pada tanggal 30 nanti di semua daerah cari lapangan besar berkumpul bersama-sama,” kata Gatot beberapa waktu lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Bingung dengan Alasan Tidak Ditahannya Ahok

PKS Bingung dengan Alasan Tidak Ditahannya Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penodaan agama. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis