Jakarta – Kasus yang tengah menjerat Habib Rizieq tengah menjadi headline di media massa. Rizieq pun mendapatkan banyak dukungan dari para pendukungnya.

Netizen Merespon Spanduk Sehelai Rambut Habib Rizieq Lewat Meme Lucu Yang Menggelitik

Dukungan Kepada Habib Rizieq

Salah satu bentuk pembelaan yang saat ini menjadi Hot baru-baru ini dengan bernada ancaman dari para pendukung Rizieq adalah irasional, seperti menyebarkan poster dan spanduk bertuliskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan Dengan FPI!, Tapi dengan Umat Islam.”

Sementara itu, foto poster mengenai “sehelai rambut Rizieq” menyebar luas di media sosial dan jelas ini langsung mendapat reaksi dan perlawanan oleh para netizen dengan menggunakan tagar #BotakinRizieq, hal yang dilakukan netizen tentunya beralasan logis, karena yang dibawa itu nama “umat islam”, sementara agama sendiri tidak mengindahkannya, dan perlawanan dari para netizen tentunya juga menunjukan bahwa mereka sama sekali tidak takut dengan ancaman dari FPI.

Baca juga: Sylvi Sentil Jokowi Soal Dana Hibah, Ahok : “Enggak Ada Hubungannya”

Ada saja ulah netizen. Banyak yang mengomentari dukungan kepada Rizieq dengan cara yang unik dan lucu. Seperti berikut ini, Senin (23/1/2017):

(Yayan – www.harianindo.com)