Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Lakukan Pengamanan Dalam Acara Doa dan Zikir Bersama Paslon Wahidin-Andika di Tanggerang

Polisi Lakukan Pengamanan Dalam Acara Doa dan Zikir Bersama Paslon Wahidin-Andika di Tanggerang

Tangerang – Polsek Tangerang dan Polres Metro Tangerang melakukan penamanan dalam acara zikir dan doa bersama. Berdasar informasi, acara tersebut di selenggarakan cagub dan cawagub Banten (Wahidi Halim-Andika Hazrumy). Acara tersebut berlangsung di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang.

Polisi Lakukan Pengamanan Dalam Acara Doa dan Zikir Bersama Paslon Wahidin-Andika di Tanggerang

Wahidin-Andika

“Pengamanan lebih terfokus pada sekitar masjid, kemudian parkiran luar dan Jalan Raya Satria Sudirman,” kata Kapolsek Tangerang Kompol Ewopada Selasa (21/2/2017).

Baca Juga : PKS Bingung dengan Alasan Tidak Ditahannya Ahok

 

Selain dari kepolisian, pengamanan juga dilakukan kubu nternal Wahidin Halim. “Kami menurunkan 100 pesonel untuk membantu pihak kepolisian melakukan pengamanan,” ujar Ketua Pengamanan Pasukan Wahidin Halim, Wiji Susanto.

 

Wiji menambahkan bahwa pasukannya dilarang menggunakan handphone dan merokok. “Jadi selama melakukan penjagaan di sekitar masjid tidak boleh menggunakan telefon genggam,” tegasnya.

 

Doa dan zikir bersama Wahidin-Andika dihadiri ribuan warga Tangerang dan Banten. Mereka berharap provinsi itu bisa lebih maju jika dipimpin Wahidin-Andika. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

 

x

Check Also

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Jakarta – Pembahasan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 direncanakan lebih awal. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis