Home > Otomotif > Mobil > BMW Group Indonesia Memperkenalkan Mini Countryman Generasi Terbaru

BMW Group Indonesia Memperkenalkan Mini Countryman Generasi Terbaru

Jakarta – BMW Group Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Mini di Indonesia memperkenalkan Countryman generasi terbaru, berlokasi di gerai Mini, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

BMW Group Indonesia Memperkenalkan Mini Countryman Generasi Terbaru

“Mini Countryman merupakan salah satu model kendaraan Mini favorit pelanggan di Indonesia. Dengan hadirnya Mini Countryman terbaru, Mini Indonesia membuktikan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen premium compact dan menambah jumlah penggemar,” ungkap Jodie O’tania, vice president corporate communications BMW Group Indonesia.

Mini Countryman berukuran lebih panjang 20 sentimeter dan lebih lebar 3 cm dibanding generasi sebelumnya. Wheelbase pun ikut bertambah panjang sekira 7,5 cm sehingga ruang kabin yang dapat diisi oleh lima penumpang semakin lega. Selain itu ruang penyimpanan barang juga bertambah.

New Mini Countryman dipasarkan dalam dua pilihan, yaitu Cooper yang dibanderol Rp660 juta dan Cooper S dijual Rp856 juta, off the road.

Cooper dibekali mesin berkapasitas 1.499 cc, tiga silinder, twinpower turbo, yang mampu mengeluarkan tenaga 136 hp pada 4.400-6,000 rpm dengan torsi 220 nm pada 4.300 rpm. Tenaganya disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis enam percepatan. Akselerasi dari 0-100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 9,6 detik.

Sedangkan Cooper S diperkuat mesin lebih besar yakni berkapasitas 1.998 cc. Dibantu transmisi otomatis delapan percepatan, mesin mobil ini menghasilkan tenaga 192 hp pada 5,000-6,000 rpm dan torsi puncak 280 nm pada 4.600 rpm. Akselerasi 0-100 km/jam dicapai dalam 7,4 detik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...