Hulu Sungai Selatan – Diduga kuat, salah satu oknum anggota dewan Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan inisial GR, melakukan tindak asusila. Anggota dewan tersebut dituding telah melakukan tindakan asusila di kawasan gedung olahraga dan seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan, Selasa, (11/4/2017) petang.

Oknum Politisi PKS Diamankan Polisi Karena Diduga Indehoy Didalam Mobil

Ilustrasi

Berdasarkan informasi yang beredar, pada Rabu, (12/4/2017) anggota dewan tersebut telah berbuat mesum di dalam mobil dengan pasangannya. Ketika itu, kondisi di lokasi kejadian memang dinilai sangat sepi. GR sendiri gemar bermain bulu tangkis dan memang sering bermain bulu tangkis di GOR Aluh Idat.

Kejadian tersebut terjadi di dalam mobil. Tak lama kemudian, kejadian memalukan itu kepergok oleh warga sekitar. Alhasil, ada warga yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. GR yang selaku anggota dewan dari partai PKS tersebut akhirnya diamankan oleh anggota Polres HSS. Menyusul sejumlah warga ada yang mau main hakim sendiri.

Hingga, Rabu, (12/4/2017) sore, GR masih diamankan di Polres HSS terkait dengan kasus tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres HSS masih enggan memberikan keterangan resmi terkait dengan anggota dewan yang diamankan tersebut. Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS, M Thalhah, tidak menampik terkait dengan kabar diamankannya satu anggota dewan dari partai PKS.

“Informasi yang kita peroleh, memang ada anggota dewan dari partai kita yang diamankan oleh anggota Polres HSS,” katanya, Rabu, (12/4/2017).

Akan tetapi, pihaknya masih belum mengetahui kepastian kasus apa yang membelit kader PKS tersebut. Pihaknya masih belum berani mengira-ngira hal tersebut. Dan akan menunggu informasi dan proses dari pihak kepolisian.

“Kita membenarkan berdasarkan keterangan pihak polisi. Kita pribadi secara langsung belum bertemu dengan yang bersangkutan,” lanjutnya.

Baca Juga : Lulung Pulang Lebih Cepat Dari Acara Debat Pilgub DKI Karena Alergi

“Bila memang terbukti bersalah, akan ditindak sesuai dengan aturan AD/ART partai PKS,” tambahnya.

(bimbim – www.harianindo.com)