Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi dan Berjanji Selesaikan 6 Bulan Tersisa

Ahok Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi dan Berjanji Selesaikan 6 Bulan Tersisa

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017 dan berjanji akan menyelesaikan masa jabatannya hingga Oktober 2017.

Ahok Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi dan Berjanji Selesaikan 6 Bulan Tersisa

“Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, kami harapkan semua lupakan kampanye dan pilkada. Jakarta ini rumah kita bersama,” kata Ahok saat memberikan keterangan pers di Media Center Basuki- Djarot di Ballroom Pullman, Rabu (19/4/2017).

Ahok juga meminta agar pendukungnya tidak larut dalam kesedihan karena kekuasaan adalah pemberian Tuhan.

“Pendukung pasti sedih, pasti kecewa, percayalah kekuasaan itu Tuhan yang kasih dan Tuhan yang ambil. Enggak usah terlalu dipikirkan,” ucap Ahok.

Ahok berjanji dalam 6 bulan ke depan akan fokus menyelesaikan pekerjaan dan janji mereka. Ia juga berharap Anies-Sandi bisa meneruskannya.

“Masih ada 6 bulan, kami akan bekerja dan melunasi PR dan janji kami. Kami harapkan Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskan,” ujar Ahok.

Seperti diketahui, pasangan Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI dari pasangan Anies-Sandi. Dalam hasil quick count Litbang Kompas, Ahok-Djarot mendapatkan 42 persen, sedangkan Anies-Sandi 58 persen.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kritik Prabowo Terkait Pernyataan Rakyat Jadi Kuli

Netizen Kritik Prabowo Terkait Pernyataan Rakyat Jadi Kuli

Jakarta – Para netizen kembali dibuat gaduh usai Prabowo Subianto memberikan pernyataan soal bantuan Indonesia ...