Home > Teknologi > Fernandinho Nilai Laga Kontra Manchester United Sangat Penting

Fernandinho Nilai Laga Kontra Manchester United Sangat Penting

Manchester – Fernandinho telah 100 persen fit untuk melakoni berikutnya. Ya, saat itu, derby Manchester bakal berlangsung di Etihad.

Fernandinho Nilai Laga Kontra Manchester United Sangat Penting

Dua tim sekota itu memang bakal bertemu di laga lanjutan Premier League. Mereka pun bakal memperebutkan posisi empat besar. Sebab, keduanya tidak ingin membuang kans bermain di Liga Champions musim depan.

Sebagaimana diketahui, United kini hanya terpaut satu angka di bawah City. Karena itu, kemenangan di derby itu bakal menjadi hasil vital untuk dua tim tersebut.

Sebelumnya, gelandang Manchester City tersebut diganti pada menit ke-99 di semifinal Piala FA pekan lalu. Kini dia menegaskan sangat fit di laga kontra MU.

“Saya bisa pulih di tengah pekan ini. Saya pun 100 persen fit untuk melakoni laga nanti,” tutur Fernandinho sebagaimana diberitakan Goal International pada Rabu (26/4/2017).

“Itu merupakan pertandingan krusial. Sebab, mereka berada di belakang kami. Jaraknya pun hanya satu poin. Kami ingin finis di zona Liga Champions.”

“Saya percaya laga tersebut sama dengan bersua Arsenal. Akan ada intensitas tinggi. Dua tim bakal menampilkan permainan terbaik untuk mendapat meraih kemenangan. Semoga kami beruntung,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Berkonten Kekerasan dan Cabul di Channel YouTube Kids

Beredar Video Berkonten Kekerasan dan Cabul di Channel YouTube Kids

Jakarta – Media sosial belakangan ini rentan digunakan sebagai sarana untuk menyebarkan ujaran kebencian, berita ...