Home > Olahraga > Bola > Nampalys Mendy Dikabarkan Ingin Merumput ke Prancis

Nampalys Mendy Dikabarkan Ingin Merumput ke Prancis

Leicester – Nampalys Mendy ingin segera bergabung dengan Bordeaux dan meninggalkan Leicester City usai hanya semusim bermain di Premier League.

Nampalys Mendy Dikabarkan Ingin Merumput ke Prancis

Sang gelandang bergabung dengan Foxes usai diikat kontrak empat tahun dari Nice di Juli 2016 dan diharapkan mampu menggantikan peran N’Golo Kante, yang hengkang ke Chelsea.

Mendy turun sebagai starter di laga kedua Leicester musim lalu, dimana mereka bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Agustus. Namun cedera membuat pemain 25 tahun hanya tampil tiga kali di liga sepanjang musim.

Kini ia berencana untuk kembali ke Ligue 1 musim depan. “Saya mendengar ketertarikan dari Nantes (yang kini diasuh eks Leicester, Claudio Ranieri-red), namun tidak ada yang menghubungi saya. Namun demikian, agen saya bicara soal kemungkinan bergabung dengan Bordeaux dan saya siap,” tutur Mendy sebagaimana diberitakan Goal International pada Rabu (28/6/2017).

“Saya kehilangan setahun di Inggris karena operasi engkel yang gagal. Meski saya belum 100 persen, saya baru menyelesaikan proses rehabilitasi yang sempurna,” tambahnya.

“Dan sekarang saya berharap transfer ke Bordeaux bisa segera selesai,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Dikabarkan Bakal Lakukan TC di Luar Negeri

Guardiola Dikabarkan Bakal Lakukan TC di Luar Negeri

Manchester – Bos Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan akan membawa skuatnya untuk menjalani pemusatan latihan ...