Home > Teknologi > Produknya Disebut Tak Laku, Ayu Ting Ting Jadi Sasaran Bully

Produknya Disebut Tak Laku, Ayu Ting Ting Jadi Sasaran Bully

Jakarta – Semua hal yang berhubungan dengan Ayu Ting Ting sepertinya selalu menjadi sorotan. Termasuk produk dagangan A2T milik penyanyi dangdut itu.

Produknya Disebut Tak Laku, Ayu Ting Ting Jadi Sasaran Bully

Ayu Ting Ting

Siapa yang menyangka meski barang dagangan itu merupakan milik Ayu, namun produk pelantun ‘Sambalado’ tersebut ternyata kurang laris di pasaran.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun dramakuin. Akun haters Ayu Ting Ting tersebut memposting barang dagangan Ayu yang kabarnya tidak laris terjual, padahal sudah ditawarkan diskon.

Produknya Disebut Tak Laku, Ayu Ting Ting Jadi Sasaran Bully

Ayu Ting Ting

“Min, aku tadi ke ramayana malang. Sumpah didisplay A2T sueeepi bgt gak ada yg beli bahkan itu udah diskon,” demikian tertulis di foto yang diunggah akun dramakuin di jejaring sosial Instagram.

Seolah mempertegas postingannya, akun dramakuin kemudian menuliskan kata-kata menohok untuk para fans Ayu Ting Ting sebagai caption foto yang diunggah.

Baca juga: Kue Mungilnya Dibandrol Rp 475 Ribu, Luna Maya Dikritik Netizen

“Balajaer tolong itu clothing line junjungan kalian dibeli dong. Katanya ngefans? Katanya menjunjung tinggi idolanya? Yo dibeli dong. Nggak kasihan tuh liat baju idola kalian? Nggak laku,” tulisnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Khusus Pemula, Begini Cara Mengatasi Internet Lemot di Android

Jakarta – Bagi mayoritas pengguna android, bukan hal yang mengagetkan jika gadget yang mereka gunakan ...