Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Foto Bokong Asli, Kim Kardashian Kehilangan Ratusan Ribu Followers

Gara-gara Foto Bokong Asli, Kim Kardashian Kehilangan Ratusan Ribu Followers

California – Kim Kardashian kembali menjadi buah bibir usai sebuah foto yang diabadikan oleh paparazzi saat dirinya berlibur ke Meksiko tersebar di media sosial.

Gara-gara Foto Bokong Asli, Kim Kardashian Kehilangan Ratusan Ribu Followers

Kim Kardashian

Istri dari Kanye West ini terlihat memakai thong seksi yang menunjukkan seluruh bagian bokongnya. Di sanalah terlihat sebuah pemandangan yang jauh berbeda dari biasanya.

Namun jika selama ini Kim kerap mengunggah potret dirinya yang terlihat sangat sempurna, di dalam foto tersebut pantatnya justru terlihat berlemak serta penuh dengan selulit. Hal itu pada akhirnya membuat banyak orang pun mempercayai Kim mengguanakan Photoshop selama bertahun-tahun.

Banyak penggemarnya yang kecewa serta merasa dibohongi oleh bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Mereka tidak percaya selama ini Kim sudah mengedit semua fotonya supaya tampak seksi dan juga sempurna. Karena hal itu juga 100 ribu orang diketahui telah meng-unfollow akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Enggan Tanggapi Sindiran Deddy Corbuzier Terkait Harga Otaknya

Sebelum mengunfollow Kim, salah seorang netizen bahkan sempat menuliskan, ‘Kim kamu membuatku muak ketika berbicara tentang tubuh indahmu padahal kamu telah melakukan operasi plastik. Tidak ada satupun bagian dirimu yang asli.’ (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

Jakarta – Pencipta dan penyanyi lagu-lagu bernafas Islam, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih ...