Home > Ragam Berita > Nasional > Kuasa Hukum FPI Tegaskan Habib Rizieq Pakai Visa Umrah untuk Pergi ke Arab

Kuasa Hukum FPI Tegaskan Habib Rizieq Pakai Visa Umrah untuk Pergi ke Arab

Jakarta – Sugito Atmo Prawiro, pengacara pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengaku kliennya berangkat ke Arab Saudi menggunakan visa umrah.

Kuasa Hukum FPI Tegaskan Habib Rizieq Pakai Visa Umrah untuk Pergi ke Arab

Habib Rizieq

“Iya emang (Rizieq pakai) visa umrah,” ujar Sugito pada Senin (22/5/2017).

Namun, Sugito tidak mau menjelaskan secara rinci masa berlaku visa Rizieq. Menurut dia, visa umrah memiliki waktu yang beragam. “Visa umrah kan ada yang dua minggu, satu bulan dan ada yang tiga bulan,” ucap dia.

Sugito menuturkan, Rizieq berangkat ke Arab Saudi sejak tiga pekan lalu. Dia berangkat ke tanah suci bersama anggota keluarganya. “Kalau saya kasih tahu nanti teman-teman hitung (visa Rizieq) berakhirnya kapan,” kata Sugito.

Baca juga: Pansus RUU Pemilu Dikabarkan Segera Lakukan Rapat Internal

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono meyakini Rizieq akan kembali ke Indonesia untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian. Keterangan Rizieq dibutuhkan polisi terkait kasus percakapan via WhatsApp yang diduga melibatkan dirinya dengab Firza Husein. Firza sendiri dalam kasus tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Ya kalau (visa Rizieq) habis kan disuruh pulang. Ya kita tunggu saja,” ujar Argo saat dikonfirmasi pada Jumat (19/5/2017). (Tita Yanuanatri – harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...