Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Kembali Dibully Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Mendiang Julia Perez

Ayu Ting Ting Kembali Dibully Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Mendiang Julia Perez

Jakarta – Pada Sabtu (15/7/2017) kemarin adalah hari kelahiran Almarhumah Julia Perez. Melalui akun media sosial, keluarga dan sahabat Julia Perez pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Julia Perez.  Salah satunya dilakukan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Kembali Dibully Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Mendiang Julia Perez

Ayu Ting TIng

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memasang foto Trio Cecepy. Selain Ayu Ting Ting, Trio Cecepy juga beranggotakan Julia Perez dan Zaskia Gotik. Ketiganya terlihat mengenakan busana dengan warna dan motif yang sama.  Di kolom caption postingan tersebut, Ayu Ting Ting tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Julia Perez.

“Selamat ulang tahun kakakku tercinta, saudaraku, sahabatku Yuli Rahmawati. Hanya doa yg bisa selalu aku kirimkan untukmu, semoga kamu sudah lebih bahagia di sana, amin. Kalau lagi ulang tahun gini biasanya kita saling telepon dan video call untuk ngucapin, tapi sekarang sudah enggak bisa lagi, hanya doa terus aja sekarang. Mak Ayu dan Gotik kanggeeenn banget. Sekali lagi met ultah, Mak. We love you,” tulis Ayu Ting Ting.

Melihat postingan tersebut, tak sedikit netizen yang memberikan respon yang positif. Namun, tak sedikit juga yang mengkritisi ucapan selamat ulang tahun Ayu Ting Ting kepada Julia Perez yang telah wafat tersebut.

Baca Juga : Keluarga Julia Perez Bakal Gelar Acara Tahlilan 40 Hari, Gaston Castano Bakal Hadir

“Kok selamat ulang tahun sih, aneh-aneh saja Ayu ini. Kirim doa, ziarah, bukan pamer di IG,” komentar salah satu netizen.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...