Home > Olahraga > Bola > Mourinho Dikabarkan Bakal Pinang Lorenzo Pellegrini

Mourinho Dikabarkan Bakal Pinang Lorenzo Pellegrini

Manchester – Jose Mourinho dikabarkan terkesan dengan gaya bermain dari gelandang serang muda berbakar milik AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Mourinho Dikabarkan Bakal Pinang Lorenzo Pellegrini

Jose Mourinho

Pemain berusia 21 tahun ini merupakan pemain asli dari akademi Roma dan berhasil dipromosikan ke tim senior pada musim 2014/15 lalu.

Sayangnya, pada musim tersebut ia gagal bersaing dengan deretan gelandang yang lebih memiliki nama besar di klub Ibu Kota Italia itu, seperti Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Miralem Pjanic, dan masih banyak lagi sehingga peranannya pun terasingkan.

Situasi ini membuat Roma melepasnya ke Sassuolo, namun memasangnya klausul pembelian kembali. Dua musim bersama Sassuolo rupanya Pellegrini mampu tampil memukau, sehingga Roma pun mengaktifkan klausul tersebut di musim panas kemarin.

Pemain berusia 21 tahun tersebut pun membuktikan jika Roma tidak salah memulangkannya kembali. Salah satunya adalah dirinya mampu tampil mengesankan saat Roma menggilan HellasVerona dengan skor telak 3-0.

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Rabu (20/9/2017), situasi ini membuat Mourinho telah meminta pemandu bakat Man United untuk terbang ke Roma dan memantau perkembangan dari gaya bermain pellegrini.

Bukan tidak mungkin juga bagi The Red Devils untuk memboyong pemain pemain yang menggunakan nomor punggung 7 di AS Roma tersebut pada musim panas mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...