Home > Olahraga > Bola > Juventus Tak Akan Lagi Kejar Emre Can

Juventus Tak Akan Lagi Kejar Emre Can

Turin – Beppe Marotta telah mengkonfirmasikan bahwa usaha Bianconeri mengejar Emre Can sejak beberapa waktu kebelakang tak akan berlanjut.

Juventus Tak Akan Lagi Kejar Emre Can

Menyisakan kontrak setahun pada musim panas lalu, akhirnya gelandang berpaspor Jerman itu tetap bertahan di Anfield meski belum kunjung meneken kontrak baru.

Dan baru-baru ini akhirnya Marotta menyatakan Juve tidak tertarik lagi untuk mendatangkan Can pada musim ini. Sebab Liverpool sama sekali tidak berniat melepas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Premium Sport mengabarkan bahwa Marotta berkata “Kami tidak berpikir kita akan melakukan perekrutan besar pada bulan Januari,”

“Tim kami benar-benar kompetitif dan kami memiliki beberapa gelandang yang sangat menarik seperti (Rodrigo) Bentancur yang telah menunjukkan kualitasnya. Kami memiliki kepercayaan pada tim ini dan para pemain ini,” terangnya.

“Sedangkan untuk Emre saya merasa Liverpool tidak akan menjualnya pada bulan Januari. Kami mengajukan penawaran untuknya di musim panas tapi The Reds tidak menjualnya jadi saya tidak berpikir mereka akan berubah pikiran di tengah musim,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...