Home > Ragam Berita > Nasional > Resmi Mendaftar KPU, Nasdem Berikan Dukungan kepada Jokowi

Resmi Mendaftar KPU, Nasdem Berikan Dukungan kepada Jokowi

Jakarta – Partai Nasdem mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Jumat, untuk menjadi peserta pemilihan umum dan menyatakan kesiapannya memenangkan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden 2019.

Resmi Mendaftar KPU, Nasdem Berikan Dukungan kepada Jokowi

“Kami DPP Nasdem beserta seluruh pengurus tingkat wilayah secara resmi melakukan pendaftaran secara serentak ke KPU. Ini untuk demokrasi Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny G. Plate di KPU Pusat, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Johnny mengatakan Nasdem memiliki dua target utama dalam Pemilu 2019, memperoleh suara dua digit, serta memenangi Pemilihan Presiden. “Kami ingin memperoleh dua digit perolehan suara 2019 dan memenangkan Pak Jokowi,” ujarnya.

Baca juga: KPK Segera Jadawalkan Pemeriksaan Wakil Wali Kota Cilegon

Saat mendaftar ke KPU, Nasdem membawa ribuan dokumen yang terdiri atas dokumen lengkap DPP Nasdem, 34 dokumen lengkap pengurus provinsi, 54 dokumen lengkap pengurus kabupaten/kota dan 7.201 dokumen lengkap pengurus kecamatan.

Nasdem berharap KPU terus membangun Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang kelak akan menjadi basis data partai politik peserta pemilu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...