Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tegaskan Bakal Maksimal di MotoGP Valencia

Lorenzo Tegaskan Bakal Maksimal di MotoGP Valencia

Motegi – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, sadar betul bahwa posisinya cukup jauh dari rider pemuncak klasemen sementara yakni Marc Marquez (Repsol Honda). Hingga seri ke-15 MotoGP 2017, Lorenzo masih berada di posisi tujuh dengan 116 poin.

Lorenzo Tegaskan Bakal Maksimal di MotoGP Valencia

Raihan poin tersebut berjarak 28 angka dari koleksi raihan yang dimiliki Marquez dari puncak klasemen. Begitu juga dengan koleksi yang dimiliki oleh rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang menduduki posisi kedua.

Lorenzo dengan Dovizioso memiliki jarak 17 angka. Bahkan prestasi Lorenzo ketimbang Dovizioso jauh berbeda. Hingga 15 seri yang dilakoni, X-Fuera –julukan Lorenzo– masih belum mampu menduduki podium tertinggi.

Namun, Lorenzo berjanji hasil itu tidak akan kembali terjadi saat balapan di MotoGP Valencia. Pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP itu berjanji tidak akan kalah dari rekan setimnya.

“Mungkin saya masih belum bisa menang pada dua balapan berikutnya. Tapi akan berbeda ketika tiba di Valencia saat balapan terakhir. Saya akan memiliki kesempatan untuk menang dan akan saya ambil kesempatan itu,” ujar Lorenzo, mengutip dari Fox Sport Asia, Rabu (18/10/2017).

“Jika memperjuangkan posisi lain mungkin, tapi untuk menang, saya yakin bisa melakukannya disana,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...