Home > Hiburan > Gosip > Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Jakarta – Kabar mengenai Maria Ozawa atau Miyabi (31) yang pekan ini akan mengunjungi Indonesia sempat menjadi kabar viral beberapa waktu kebelakang. Namun sepertinya hal itu gagal terjadi.

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Sebelumnya, Miyabi memang sudah dalam jadwal travelling dengan sang pacar dan akhirnya memilih Filipina sebagai tujuannya. Setekah hampir sepekan berwisata di sana, maka jadwal selanjutnya ialah ia akan menuju Bali. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa dirinya membatalkan rencana tersebut.

Maria Ozawa diduga membatalkan kepergiannya ke Indonesia karena 2 faktor yang tidak memungkinkan dirinya untuk berkunjung ke tanah pulau dewata.

Faktor pertama adalah erupsi Gunung Agung yang terjadi Sabtu sore kemarin.

Gunung Agung pada Sabtu (25/11/2017) sore kembali mengalami letusan freatik kedua dengan asap tebal yang membumbung setinggi 1.500 meter dari atas puncak.

Alasan kedua adalah kondisi kesehatan Miyabi sendiri.

Hal ini terlihat dari postingan instagramnya, dimana dirinya terlihat sedang berada di ranjang. Hal ini memperlihatkan bahwa dirinya sedang dalam keadaan yang tidak sehat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135