Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Tanggapi Santai Pencabutan Dukungan Golkar

Ridwan Kamil Tanggapi Santai Pencabutan Dukungan Golkar

Jakarta – Lantaran hari ini dirinya mendapat surat mengenai pencabutan dukungan dari DPD Golkar dalam Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil malah menanggapi santai pencabutan tersebut.

Ridwan Kamil Tanggapi Santai Pencabutan Dukungan Golkar

Saat ditemui hari ini, dirinya mengungkapkan bahwa “Hidup mah santai aja. Lihat wajah saya semangat begini. Insya Allah ada jalan keluar. Ini wajahnya wajah sedih nggak? Saya mah happy-happy aja,”

“Gini, alasan mah bisa dicari, media lebih pinter lah, betul tidaknya alasan itu, media cari sendiri, nanti ketemu sebuah kebenaran. Jadi, silakan media tanya sendiri apa kebenarannya,” lanjut politikus yang akrab disapa kang Emil ini.

“Dulu juga waktu ada gosip SK (surat keputusan) keluar, saya nggak berkomentar karena saya belum pegang. Baru setelah Pak Idrus datang ke saya membawa suratnya, saya pegang, dan ada tanda tangan basahnya, baru saya berkomentar,” katanya.

Memang hari ini dirinya baru mendapatkan kabaran dari ponsel lantaran masih dalam perjalanan dari Jakarta. Dan Sarjono yang bertugas menyerahkan tak bisa bertemu dan akhirnya menyerahkan kepada bagian keamanan.

“Jadi per hari ini faktanya saya belum menerima, baru kabar burung via digital. Nanti saya akan mengonfirmasi ke Sekjen dan ke mana-mana apakah benar tidaknya,” kata Emil.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

Jakarta – Perihal poros ketiga dalam Pilpres nanti, ternyata Partai Demokrat dan PKS sudah memprediksi ...