Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Telat Saat Hadiri Acara Natal di Gereja Antonius

Anies Telat Saat Hadiri Acara Natal di Gereja Antonius

Jakarta – Kemarin malam telah sukses dilaksanakan rangkaian penyambutan Natal di Gereja Antonius Jalan Otista Raya. Dalam rangkaian acara tersebut turut hadir Anies Baswedan. Sayangnya dirinya datang terlambat karena terkena macet saat dalam perjalanan.

Anies Telat Saat Hadiri Acara Natal di Gereja Antonius

Diapun sempat mengungkapkan permintaan maaf dengan berkata “Saya mohon maaf harusnya datang lebih awal. Saya datang dari luar kota, ada kegiatan di luar. Ketika kembali ke Jakarta lewat tol, ada kecelakaan, jadi berhenti. Enggak ada pilihan lain kecuali berhenti. Jadi mohon maaf. But is always better late than never,”

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan malam Natal ialah malam yang damai dan sakral. Ia dan rombongan datang untuk menyapa sekaligus menyampaikan ucapan selamat memperingati Natal.

“Semoga kedamaian, keteduhan, kebahagiaan selalu menyertai kita semua,” ucap mantan Rektor Universitas Paramadina ini.

Selain itu dirinya memiliki harapan bahwa perayaan Natal bisa mengantarkan para jemaat menjadi seorang Kristiani yang baik, warga negara yang baik, warga kota yang baik dan mengantarkan bangsa Indonesia ikut merasakan kebahagiaan.

“Saya ingin menyampaikan pada bapak ibu hadirin semua di sini semoga kedamaian, ketenangan, keteduhan yang malam ini menyertai semua jadi pengantar hari-hari ke depan sebagai warga Jakarta,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan"

Prabowo : “73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan”

Jakarta – Dalam acara kampanyenya di Denpasar kemarin, Prabowo Subianto sempat menuturkan bahwa masih banyak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135