Home > Unik > Lucu > Rok Pramugari Terlalu Pendek, Penumpang Ini Merasa Terganggu

Rok Pramugari Terlalu Pendek, Penumpang Ini Merasa Terganggu

Jakarta – Dr June Robertson selaku penumpang maskapai Air Asia mengaku bisa melihat pakaian dalam para pramugari maskapai tersebut.

Rok Pramugari Terlalu Pendek, Penumpang Ini Merasa Terganggu

Sang penumpang diketahui menggunakan Maskapa Air Asia untuk melakukan penerbangan dari Selandia Baru menuju Malaysia. Sehingga apa yang dia klaim itu amat mengganggunya sebagai seorang penumpang dan sebagai seorang perempuan.

Menulis surat kepada Senator Malaysia, Dr June berujar bahwa “Saya merasa sangat terganggu dengan rok para pramugari Air Asia yang amat pendek. Bahkan pramugari maskapai Eropa, Selandia Baru, Australia atau Amerika tak mengenakan rok sependek itu,”

“Saat seorang pramugari Air Asia membungkuk, saya bahkan bisa melihat pakaian dalamnya, sungguh mengerikan!” tambah June.

“Dalam penerbangan dari Auckland menuju Kuala Lumpur pada Oktober 2017, pakaian pramugari yang melayani kami di kelas bisnis begitu terbuka sehingga saya bisa melihat payudaranya,” lanjut June.

June melanjutkan, dia merasa terganggu dengan pakaian sang pramugari dan memintanya untuk mengenakan jaketnya saat melayani penumpang.

“Sementara para pramugara berpakaian sangat rapi, sopan, dan profesional,” ujar June masih dalam suratnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Video, Aksi Pembalap Liar Tantang Polisi Kejar-kejaran

Jakarta – Akun instagram @keluhkesahojol.id beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video yang tetiba menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135