Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Masih Ingin Dapatkan Pemain MU Ini

Arsene Wenger Masih Ingin Dapatkan Pemain MU Ini

Lonon – Usai mendinginnya drama transfer Sanchez-Mkhitaryan, kini Arsene Wenger disebut masih memiliki keinginan untuk mendapatkan salah satu pemain Setan Merah yakni Luke Shaw.

Arsene Wenger Masih Ingin Dapatkan Pemain MU Ini

The Sun mengabarkan bahwa sebelumnya MU sudah menolak permintaan Arsenal untuk merekrut Shaw, di tengah-tengah proses negosiasi untuk transfer Alexis Sanchez. Namun demikian, United diperkirakan akan mengaktifkan klausul satu tahun ekstra dalam kontrak Shaw, ketimbang beresiko kehilangan sang bintang secara gratis di akhir musim.

Arsenal sendiri akan coba merekrutnya lagi jika memang MU berniat melepas eks Southampton, yang karirnya sempat diganggu cedera patah tulang mengerikan di laga melawan PSV beberapa tahun lalu.

Sanchez sendiri kabarnya sudah menuntaskan tes medis bersama United dan bakal segera diumumkan sebagai pemain anyar Setan Merah dengan nilai transfer 35 juta pounds.

Kehadiran Sanchez di klub Setan Merah akan disusul dengan kepergian Henrikh Mkhitaryan ke Emirates.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135