Jakarta – Nikita Mirzani belum lama ini memutuskan untuk angkat bicara mengenai opini Deddy Corbuzier mengenai artis alay. Dirinya mengaku kesal dengan pernyataan tersebut yang dinilai terlalu idealis.

Nikita Mirzani Sindir Deddy Corbuzier Yang Menyentil Artis Alay

Saat ditemui di bilangan Tendean, dirinya mengatakan bahwa “Kalau memang acara itu alay, ya udah biarin aja. Lo tunjukin aja kalau acara lo lebih berkualitas dibanding acara-acara yang lain, dan ratingnya lebih bagus dari acara yang lo bilang alay itu,”

Tak hanya itu, dirinya menilai bahwa pernyataan Deddy Corbuzier yang mengusik program lain karena rating acara yang dibawakannya sedang anjlok. Menurut ibu dua anak itu, Deddy Corbuzier harus legowo dan tidak menjelek-jelekkan program lain.

“Jadi sekarang lebih baik begini aja deh, urus dapur masing-masing aja. Toh tidak ada yang mengganggu yang lain juga. Kalau memang programnya sedang turun ratingnya berarti harus diperbaiki dong, ada apa,” kata Nikita Mirzani.

“Nggak usah sok-sokan juga jadi program yang idealis, yang sok-sokan mengangkat ini itu tapi ujungnya ngejelek-jelekin program lain. Jadi, di sini tuh lucu ya, program lagi naik dibilang alay, lagi turun dibilang begini begitu,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)