Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Tak Lakukan Ini, SBY Khawatir Indonesia Kena Azab Allah

Jika Tak Lakukan Ini, SBY Khawatir Indonesia Kena Azab Allah

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru-baru ini mengunggah sebuah kata-kata nasehat agar Indonesia berjihad dalam menegakkan keadilan untuk terhindar dari azab Allah SWT.

Jika Tak Lakukan Ini, SBY Khawatir Indonesia Kena Azab Allah

Jika Tak Lakukan Ini, SBY Khawatir Indonesia Kena Azab Allah

Kata-kata nasehat itu lantas disebarluaskan melalui akun media sosial milik Ani Yudhoyono. Ani men-share ajakan jihad itu melalui akun media sosial (instagramnya).

Dalam postingan tersebut, SBY mengaku merasa khawatir. SBY mengaku kekhawatirannya jika tidak ada jihad untuk menegakan keadilan dan kebenaran maka Indonesia bisa ke azab Allah SWT.

“Pihak-pihak pembuat & penyebar fitnah sudah sangat jahat dan zolim. Sebenarnya rakyat mengharapkan kehadiran dan kepedulian negara,” ujar SBY seperti dibagikan oleh Ani Yudhoyono.

Selain itu, SBY dalam postingan tersebut juga menyebutkan ia mengaku merasa kasihan dengan rakyat Indonesia yang tidak berdaya dan berdosa menghadapi kondisi ini.

Baca juga : SBY Walk Out Karena Mendengar Teriakan Ini

“Kalau tidak ada yang jihad untuk keadilan dan kebenaran, bangsa yang besar ini bisa kena azab Allah,” jelasnya.

Postingan Ani Yudhoyono ini lantas mendapat komentar dari para netizen yang melihatnya. Ada juga netizen yang memberikan dukungan pada SBY dan Ani Yudhoyono.

@lelyellow@hannypernanda hah, yakiiinnn?? Seneng punya presiden baper suka ngeluh di twitter dan hobi bikin album(ini sama sekali ga penting, kaya kurang kerjaan aja)..

@galihherdiansyah21Fitnah yang di arahkan ke pak SBY sudah kelewatan bu..tapi says yakin bapak bersih dan says yakin ini cobaan dari ALLAH SWT untuk meninggikan derajat pak SBY.. saya tahu betul watak,, perilaku dan kesantunan pak SBY saat beliau masih memimpin bangsa ini,,semua biografi beliau adalah bacaan favorit saya yang tidak pernah membuat saya bosan untuk membacanya berulang kali..
Semoga bapak sekeluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT @aniyudhoyono

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135