Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Kuasa Hukum Curiga Ada Pihak Yang Ingin Mencegah Habib Rizieq Kembali Ke Indonesia

Tim Kuasa Hukum Curiga Ada Pihak Yang Ingin Mencegah Habib Rizieq Kembali Ke Indonesia

Jakarta – Keputusan Nasrullah Nasution untuk menemui Wakil Ketua DPR Fadli Zon tak lain lantaran ia mencurigai ada pihak yang memiliki kepentingan mencegah Rizieq kembali ke Indonesia.

Tim Kuasa Hukum Curiga Ada Pihak Yang Ingin Mencegah Habib Rizieq Kembali Ke Indonesia

Saat ditemui di gedung DPR kemarin Selasa, dirinya menuturkan bahwa “Kami mencurigai ini ada pihak-pihak yang memiliki kepentingan untuk mencegah atau datang kembali ke Indonesia. Padahal jelas setiap warga negara itu dilindungi baik yang ada di Indonesia maupun yang di luar negeri,”

Nasrullah menjelaskan, dalam beberapa kesempatan Rizieq tak boleh keluar dari Arab Saudi sekalipun untuk urusan akademik di Malaysia. Nasrullah juga sempat menyinggung soal pernahnya pentolan FPI tersebut diinterogasi tanpa alasan jelas di negeri Arab itu.

“Ini justru sebaliknya yang terjadi warga negaranya berada di luar negeri, ingin kembali ke Tanah Air tapi mendapatkan pelarangan, pencekalan,” kata dia.

“Pernah satu kejadian Beliau ingin beraktivitas di Arab Saudi, Beliau dicegat terus harus mendapatkan interogasi yang cukup lama dari jam 11 malam sampai jam 4 subuh tanpa suatu hal yang jelas apa permasalahannya,” lanjut dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

UIN SGD Bandung Benarkan Dua Pelaku Video Mesum Adalah Mahasiswanya

Bandung – Pihak kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung membenarkan bahwa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135