Home > Olahraga > Bola > West Ham Mengaku Berminat Datangkan Giroud

West Ham Mengaku Berminat Datangkan Giroud

London – West Ham secara mengejutkan kali ini umumkan bahwa mereka berminat untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea.

West Ham Mengaku Berminat Datangkan Giroud

Akibat dari pekan ke delapan EPL ini yang mana mereka masih menempati peringkat 15 klasemen sementara EPL, akhirnya membuat Pellegrini desak manajemen untuk anggarkan dana transfer musim dingin mereka.

Pellegrini sendiri kabarnya sudah melakukan evaluasi terhadap timnya. Ia menilai titik permasalahan timnya adalah lini serang mereka yang kurang tajam, alhasil eks pelatih Manchester City itu tertarik mendatangkan striker baru di bulan Januari nanti.

Dan The Mirror mengabarkan bahwa Pellegrini menjatuhkan pilihan pada Olivier Giroud. Pellegrini menilai Giroud bakal menjadi opsi yang tepat bagi lini serangnya. Pasalnya ia membutuhkan sosok targetman yang mumpuni karena ia sudah memiliki gelandang-gelandang serang top yang siap memasok bola.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Merseyside – Liverpool sepertinya akan segera memberikan kontrak baru kepada Andrew Robertson. Hal ini dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135