Jakarta – Vanessa Angel merasa dirugikan dengan pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan mantan kuasa hukumnya, Zakhir Rasyidin. Hal ini yang kemudian menjadi alasan Vanessa tidak lagi memakai Zakhir untuk membela kasusnya.

Ternyata Ini Alasan Vanessa Angel Pecat Mantan Kuasa Hukumnya

“Apa yang sudah terjadi kemarin, statement yang sepanjang hari diucapkan itu meresahkan klien kami. Apalagi presskon itu diluar sepengetahuan Vanessa, jadi klien kami merasa dirugikan dengan apa yang dikatakan kemarin,” ujar kuasa hukum Vanessa yang baru, Milano, dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa, (9/1/2019).

“Ucapan seperti barang bukti yang semestinya menjadi ranah penyidik seharusnya tidak dikatakan kepada publik,” tambah Milano.

Karena tidak keinginan keadaan semakin ‘ramai’ maka manajer Vanessa, Lidya, meminta Vanessa untuk mencabut kuasa hukumnya, dan mencari pengacara yang baru.

“Saya ketemu Vanessa, terus bilang kalau ini lebar kemana mana. Supaya ini enggak melebar, saya bilang Vanessa cabut kuasa hukumnya. Terus saya minta tolong mas Nanda untuk meminta mencari tim kuasa hukum,” jelas Lidya.

Keputusan ini juga didukung kekasih Vanessa, Biblis, yang menganggap tidak adanya komunikasi mantan tim kuasa hukum Vanessa.

“Aku merasa keberatan dengan lawyernya karena memberatkan Vanessa, enggak ada komunikasi sama dia. Kalau mau berhubungan dengan Vanessa bisa lewat aku atau manajernya, tapi ini enggak ada komunikasi,” kata Biblis.
(samsularifin – harianindo.com)