Jakarta – Tantri Senang karena Grup band Kotak dilibatkan dalam Film Gundala. Gruab band Kotak tersanjung saat diajak kerja sama untuk mengisi soundtrack salah satu film Jagat Sinema Bumilangit yang berjudul ‘Gundala: Putra Petir’.

“Iya senang banget. Kita pas lagi diajak bersanding dengan karya anak bangsa di perfilman jadi, ‘wah, merasa tersanjung banget’. Maksudnya kita senang,” ujar Tantri, vokalis Kotak, saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat.

‘Growing Up’ adalah judul soundtrack nya. Single tersebut awalnya memang sudah disiapkan oleh Kotak untuk album terbarunya yang akan dirilis tahun depan.

“Jadi sebenarnya lagu ini udah ada sebelum diundang untuk berkolaborasi untuk soundtrack ‘Gundala’. Awalnya memang lagu ‘Growing Up’ sudah ada untuk album kita nanti tahun 2020 rencananya,” ungkap Tantri.

“Karena diajakin bareng untuk film ini jadi sekalian kita rilis single nya,” kata perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

Harapan Tantri terhadap film ‘Gundala’. Ia ingin film garapan Joko Anwar itu bisa meledak di pasaran hingga ke mancanegara.

“Harapannya pasti semuanya sama sih, kita pengin semuanya punya sinergi yang sama dari segi soundtrack terus juga dari segi filmnya,” ucap Tantri. ” tandasnya. (NRY-www.harianindo.com)