toyota

toyota

Jakarta – Kabar kesuksesan PT Toyota Astra Motor setelah pada kuartal pertama periode Januari – Maret telah membukukan pejualan 100 ribu unit lebih, atau lebih akuratnya sebanyak 103.967 unit, hal ini membuat pembukuan tertinggi tentang penjualan dibandingkan pada tahun 2012 yang pada kuartal pertama mencapai 96.053 unit, ada kemajuan sekitar 8.2 persen di kuartal pertama tahun 2013 ini.

Wartawan HarianIndo berhasil menemui Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan pada (15/4/2013) mengatakan “Kami berharap performa yang baik ini dapat terus berlanjut pada bulan-bulan dan tahun-tahun berikutnya. Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini, akan semakin mendorong kami untuk melanjutkan konsistensi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan turut berperan aktif dalam merangsang pertumbuhan pasar kendaraan bermotor nasional,” katanya.

untuk informasi lebih rinci, mobil Toyota dengan model Sedan berhasil menguasai pasar hingga 41 persen, sedangkan untuk model MPV teyota berhasil menguasai pasar sebanyak 51.6 persen, dan untuk model kendaraan kompak berhasil menguasai 38 persen, sebuah pencapaian yang sangat luar biasa sekali.

Sampai sekarang untuk model SUV Toyota Rush dan Fortuner masih menjadi yang paling dominan dengan menguasai pangsa pasar 38,1%, sedangkan untuk model kendaraan komersil pikap Toyota terjual 4.074 unit, ini yang menarik sekali karena jika dibandingkan dengan penjualan mobil komersial di tahun 2012 maka pertumbuhannya naik menjadi 77 persen. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)