Oppo Find 5

Oppo Find 5

Jakarta – Para produsen smartphone yang sudah ada di Indonesia harus bersiap – siap dengan saingan baru mereka. Ya, kini tengah hadir Oppo, sebuah perusahaan smartphone yang dulunya merupakan perusahaan alat pemutar Blu-ray. Dikabarkan, Oppo kini sudah masuk dan baru saja masuk ke Indonesia serta sudah mempersiapkan berbagai macam strategi guna mengikuti persaingan dalam bidang smartphone di negeri ini.

Salah satu strategi andalan yang bakal mereka gunakan untuk bisa merebut hati para konsumen smartphone di Indonesia adalah dengan mendirikan sevice center di beberapa kota besar di Indonesia guna memberikan pelayanan terhadap para pelanggannya. Harapannya, para pelanggan Oppo tidak kebingungan dalam melakukan service ataupun perawatan terhadap produk yang mereka beli.

“Untuk awalnya, Oppo akan membuka service center di Roxy, Jakarta. Kemudian, kami akan membuka service center lainnya di beberapa kota besar lainnya, seperti di Semarang, Surabaya, dan Medan,” kata Jet Lee, CEO PT. Indonesia Oppo Electronics, saat berbincang dengan KompasTekno di acara peluncuran Oppo Find 5, Rabu (17/4/2013).

Selain itu, guna memberikan keyakinan terhadap para pelanggan mereka, Oppo nantinya akan memberikan garansi berdurasi yang cukup panjang. “Produk kami memiliki masa garansi selama 2 tahun,” tutur Lee. Untuk merangsek masuk ke pasar penjualan smartphone di Indonesia, Oppo juga sudah menyiapkan tiga buah varian produk yang disinyalir menjadi unggulan dikelasnya. Salah satu produknya adalah Oppo Find 5 yang merupakan Android kelas Premium. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)