Smartphone Sony Xperia E Dual C1605 Candybar DesignJakarta – Sony kembali memunculkan smartphone terbaru dengan seri Xperia Dual SIM untuk kelas mid-end yang dinamai Sony Xperia E Dual C1605. Desain yang disusung kali ini ialah candybar yang mungil full touchscreen. Ponsel pintar ini menggunakan layar berukuran 3.5 inci. Meski berada di kelas mid-end, cara kerja dari Xperia E ini tak bisa remehkan. Xperia E ini menggunakan prosesor yang cukup bertenaga serta mengusung sistem Android terbaru 4.0. Berikut beberapa spesifikasi yang dapat Harian Indo rangkum.

Xperia E ini bisa dijadikan pilihan bagi anda yang memiliki card SIM lebih dari satu. Xperia E berjalan di jaringan GSM 850 – 900 – 1800 – 190. Dukungan prosesor smartphone ini ialah single core Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon mempunyai kecepatan hingga 1 GHz dipadukan dengan RAM 512 MB serta pemrosesan grafis Adreno 200 membuat optimal dalam kinerjanya. Sony Xperia E telah berjalan pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich atau ICS. Antar mukanya mengikuti Timescape ala Sony. Dibekali juga slot card eksternal untuk perluasan memorinya. Baterai yang digunakan Xperia E mempunyai kapasitas 1530 mAh.

Xperia E ditempeli kamera belakang berkemampuan 3.15 megapixel. Untuk memori internalnya tersedia 4 GB. Pasang earphone Anda dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud adri Xperia E. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang benar-benar bagus. Untuk harga dari Sony Xperia E ini dibanderol dengan RP 999.000, apakah anda berminat? (Raditya Satya – harianindo.com)