Fran Kurniawan dan Shendy Puspa Irawati

Fran Kurniawan dan Shendy Puspa Irawati

Taoyuan – Para pemain Bulutangkis Indonesia telah usai berlaga pada Asia Championships 2013 yang berlangsung di Taoyuan, kini saatnya mereka menatap turnament selanjutnya yakni India Open Superseries 2013 yang akan berlangsung pada 23-28 April 2013 yang digelar di New Delhi.

Rombongan pemain Indonesia sebanyak delapan pemain pada hari senin (22/4/2013) bertolak ke New Delhi, untuk para pemain yang tidak berlaga di India Open langsung pulang menuju Indonesia pada hari ini.

Pada ajang India Open Superseries 2013 ini nantinya Indonesia akan menurunkan para pemain terbaik yaitu, Bellaetrix Manuputty, Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, Aprilia Yuswandari, dan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah.

Wartawan harianindo yang berhasil menghubungi Shendy yang merupakan pemain ganda mengatakan, dirinya sangat ingin revans dengan pemain korea yang telah mengalahkannya yakni Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Shendy menambahkan akan bermain lepas dan tidak akan kecolongan start lagi, imbuhnya.

Untuk ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dibabak pertama akan bertanding melawan ganda putri asal Malaysia yakni Woon Khe Wei/Vivian Hoo yang merupakan finalis New Zealand Grand Prix 2013, semoga pada ajang India Open Superseries 2013 ini Indonesia bisa berhasil menjadi juara. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)