Daihatsu- Xenia

Daihatsu- Xenia

Karawang – Dengan banyaknya permintaan dari konsumen akan mobil Xenia, maka PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) mendirikan sebuah pabrik baru di Karawang, Jawa Barat. Hal ini untuk mengatasi semakin banyaknya permintaan pasar akan mobil Xenia.

Dengan ekspansi yang dilakukan oleh ADM, maka konsumen yang berminat Xenia tidak perlu melakukan inden. Hal ini diungkapkan oleh Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor pada saat ditemui dalam Konferensi Pers di pabrik Daihatsu di Karawang, Jawa Barat, Senin (22/4/2013).

Kepada harianindo, Amelia mengungkapkan bahwa dengan adanya pabrik baru ADM yang ada di Kerawang maka konsumen tidak perlu inden. Hal ini dikarenakan kapasitas produksi Xenia akan bertambah. Sedangkan untuk tahun ini, Amelia menargetkan sekitar 165 ribu unit mobil.

Untuk tahun lalu saja, angka penjualan untuk mobil Daihatsu sebanyak 163 ribu unit. Dengan adanya pabrik baru ini diharapkan angka penjualan juga ikut naik. Selain itu Amelia juga menambahkan bahwa target tersebut termasuk dengan Ayla yang nantinya akan diluncurkan pada semester kedua. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)