Fredy Guarin Berharap Untuk Tetap Bertahan di Inter MilanMilan – Pemain gelandang Inter Milan, Fredy Guarin, mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang durasi kontrak dengan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Seperti dilansir dari Sky Sports (Rabu, 26/2/2014), Guarin mengungkapkan kebahagiaannya untuk tetap berseragam Nerazzurri sepanjang klub masih membutuhkan tenaganya, walaupun pada Januari lalu sempat tersiar kabar terkait transfer dirinya ke Juventus.

Pada jendela transfer musim dingin lalu Guarin memang sempat santer dikabarkan akan pindah ke Juve dengan prosedur pertukaran pemain dengan Mirko Vucinic, namun kesepakatan transfer tersebut gagal di detik-detik akhir dengan alasan yang masih menjadi misteri.

Guarin melanjutkan, setelah apa yang terjadi pada Januari lalu dia memutuskan untuk tetap bertahan di Inter karena dukungan supporter yang masih berharap banyak pada sosok kehadirannya. Pengalaman pada bursa transfer Januari lalu tampaknya banyak memberikan pemain berusia 27 tahun ini pelajaran berharga, dia mengungkapkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan bila tawaran mengenai kontrak baru tersebut telah siap. Bahkan jika Erick Thohir (Presiden Inter Milan) menawarinya kontrak seumur hidup dengan Inter mungkin dia juga akan langsung menyetujui tawaran tersebut

Selain itu, Erick Thohir yang merupakan Presiden Inter, mengatakan jika Fredy Guarin merupakan salah satu pemain penting di skuad Inter saat ini dan sudah seharusnya Guarin memberikan yang terbaik bagi klub. (Choirul Anam – www.harianindo.com)