HP Elite Display E231

HP Elite Display E231

Washington – Salah satu raksasa bisnis perangkat komputer, Hawlett Packard (HP) diberitakan telah siap untuk meluncurkan sebuah monitor LED backlit 23 inci dengan resolusi 1920×1080. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi fitur anti silau (anti glare). Hal tersebut seperti yang telah diberitakan dalam sebuah situs yakni Tomshardware, Jumat (26/4/2013).

Selain fitur yang telah disebutkan sebelumnya, HP juga memberikan rasio kontras 5.000.000:1 dan response time 5 ms. Bahkan, monitor dengan ukuran 23 inci ini juga dibekali keunggulan lainnya yakni berupa sudut pandang 170 / 160 derajat dan rating kecerahan 250 cd/m2.

Dalam rilis tersebut, HP akan melengkapi produk terbaru mereka kali ini dengan VGA, input DisplayPort berukuran HDCP dan DVI-D. Selain itu, juga terdapat stand yang memungkinkan monitor ini untuk melakukan putaran sebesar 90 derajat. Dengan kelebihan ini, maka kita bisa secara leluasa untuk melihat tampilan gambar potrait.

Keunggulan paling penting dari monitor berteknologi tinggi ini adalah kita tidak perlu membutuhkan daya yang besar untuk bisa menggunakannya karena monitor ini hanya menggunakan daya sebesar 16,6 W pada posisi standar dan 36 W pada posisi setting maksimal. Nantinya, HP Elite Display E231 ini akan diluncurkan dengan garansi standar 3 tahun untuk komponen. (Rani Soraya – www.harianindo.com)