Mantan Kabareskrim Susno Duadji

Mantan Kabareskrim Susno Duadji

Jakarta – Sampai saat ini keberadaan Susno Duadji masih menjadi misteri. Bahkan untuk proses pengeksekusiannya, Kejagung sudah mengirim surat resmi ke pihak Mabes Polri untuk penangkapan mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Untuk memperlancar kegiatan tersebut Brigjen Pol Boy Rafli Amar selaku Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri mengungkapkan bahwa Kejagung dan Polri secara intens menjalin komunikasi untuk saling membantu proses penangkapan Susno Duadji.

Dalam konfrensi persnya, Boy didalam Gedung Humas Polri pada Senin (29/4/2013) mengungkapkan bahwa Polri akan membantu proses pengamanan terkait dengan kasus Susno. Polri akan terus memberikan support kepada Kejaksaan untuk mengetahui keberadaan dari Susno.

Memang sampai saat ini keberadaan dari Susno belum diketahui secara pasti, lanjut Boy. Dimana sampai semalam, komunikasi masih berjalan antara Polri dan Kejaksaan. Namun tentunya masing-masing pihak saling menghormati satu dengan yang lainnya.

Boy juga menambahkan bahwa saat ini Susno sudah dijadikan buron dan Polri masih aktif membantu Kejaksaan untuk proses penangkapan Susno Duadji. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)