Xbox Live

Xbox Live

Washington – Para pengguna layanan Xbox Live Gold pada akhir pekan ini kelihatannya akan mengalami sebuah kegembiraan yang sangat luar biasa, terutama yang berlokasi di Inggris. Pasalnya, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan memberikan layanan tersebut pada para pelanggan setia secara gratis mulai Jumat (3/5/2013), hingga Minggu (5/5/2013) khusus bagi pelanggan asal Inggris. Dengan demikian, tentu saja para pelanggan akan memanfaatkan hal tersebut sebesar – besarnya dengan memainkan permainan multiplayer yang terdapat dalam layanan Xbox Live. Hal ini seperti yang telah dilansir oleh Digitalspy, Rabu (1/5/2013).

Tidak hanya itu saja, para gamers juga akan mendapatkan bonus lain yakni dengan digandakannya jumlah XP sebanyak dua kali dari jumlah seharusnya pada beberapa jenis permainan seperti Gears of Wars: Judgment Assassin’s, Creed 3, dan Far Cry 3. Sementara itu, bagi para penggemar pertandingan sepak bola, Microsoft memberikan pelanggan akses untuk bisa turut serta dalam ‘Ultimate Team Spring Classic Tournament’ di FIFA 13.

Kesempatan tersebut tentunya dihadirkan dengan iming – iming hadiah lainnya yakni para peserta memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan koin dengan jumlah senilai 1 juta. Selain itu, para penggemar Xbox Live juga bakal dimanjakan dengan hadiah yang berwujud koin TV yang dapat digunakan untuk membuka beberapa episode yang terdapat dalam Breaking Bad, Being Human, dan Vampire Diaries di Xbox Video. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)