Harga Samsung Galaxy Star, Baru dan Bekas Akhir September 2014

advertisement:


24/09/2014

Harga Samsung Galaxy Star, Baru dan Bekas Akhir September 2014Jakarta – Selain merilis smartphone di kelas menengah ke atas, Samsung juga merilis beberapa produk smartphone Android yang menyasar kelas low-end. Salah satunya ialah Samsung Galaxy Star yang menjadi smartphone Android termurah yang dirilis vendor asal Korea tersebut.

Harganya yang tergolong sangat murah berjalan seiring dengan spesifikasi yang juga sangat pas-pasan. Sebut saja tak tersedia konektivitas 3G/HSDPA serta ukuran layar yang “mini”.

Berdasarkan beberapa sumber media online (Rabu, 24/9/2014), untuk periode akhir September 2014 ini Samsung Galaxy Star hanya dibanderol Rp. 750.000 untuk kondisi baru, sementara kondisi bekas dilepas di kisaran harga Rp. 500.000.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Ace 3, Baru dan Bekas Akhir September 2014
Harga dan Spesifikasi LG L60 Dual SIM, Terbaru Akhir September 2014
Spesifikasi dan Harga Nokia X2 Dual SIM, Terbaru Akhir September 2014

Beralih ke spesifikasi, Samsung Galaxy Star menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean dengan sokongan dari prosesor 1GHz Cortex-A5 dan RAM berkapasitas 512 MB. Memori internal yang tersedia cukup luas 4GB plus slot microSD. Sayangnya, Samsung Galaxy Star hanya mendukung konetivitas jaringan GPRS dan EDGE.

Selain itu Galaxy Star hadir dengan ukuran layar mini 3-inch yang beresolusi 320×480 pixels dan fitur Dual-SIM. Ketahanan Samsung Galaxy Star tergolong cukup kuat dengan ditopang baterai berkapasitas 1200 mAh. Sementara dari fitur kamera dilengkapi dibekali dengan kamera utama 2MP dan kamera depan VGA.

Tidak mengherankan dengan harga yang murah pastinya juga akan mengorbankan spesifikasi yang didapatkan., namun setidaknya konsumen yang hanya memiliki dana pas-pasan masih bisa merasakan sensasi menggunakan smartphone android mungil. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery