Harga Motorola Moto E Dual-SIM, Terbaru Akhir September 2014

advertisement:


26/09/2014

Harga Motorola Moto E Dual-SIM, Terbaru Akhir September 2014Jakarta – Bersamaan dengan dirilisnya Moto G, Motorola juga menghadirkan smartphone untuk kategori “entry-level”, yakni Motorola Moto E. Kinerja optimal yang dipadukan dengan desain stylish menjadi keunggulan smartphone satu ini.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber media online (Jumat, 26/9/2014), Moto E yang hadir dengan fitur Dual-SIM ini masih dibanderol dengan harga Rp. 1.300.000 untuk periode penjualan di akhir September 2014.

Hadir dengan layar sentuh 4.3-inch yang mampu menghasilkan hingga 16 juta warna (~256ppi), Anda akan mendapatkan tampilan visual yang cukup tajam. Apalagi layar Moto E juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass yang membuatnya makin kuat dan nyaman untuk digunakan.

Baca juga:
Harga Motorola Moto G, Terbaru Akhir September 2014
Harga Huawei Honor 3C, Terbaru Akhir September 2014

Dari sektor dapur pacu, Moto E yang menjalankan OS Android 4.4 KitKat ini telah dibekali dengan prosesor dual-core 1.2GHz besutan Qualcomm Snapdragon 200, ditambah dengan kapasitas RAM 1GB membuatnya handal untuk membuka beragam aplikasi sekaligus.

Dari fitur kamera, dengan dukungan kamera berlensa 5MP membuat Moto E mampu menangkap momen-momen penting dengan kualitas jepretan yang cukup baik. Sayangnya Moto E tidak dilengkapi dengan kamera depan untuk para penghobi selfie. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery