Jose Mourinho

Jose Mourinho

London – Rumor yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho akan kembali ke Chelsea memang semakin santer terdengar. Bahkan faktanya Mounrinho memang ingin kembali mengasuh The Blues. Berkembangnya rumor tersebut karena di Real Madrid Mourinho mengalami masalah dengan beberapa pemain seniornya dan juga dengan pihak media.

Selain itu dengan kegagalannya untk membawa Real Madird ke final Liga Champions juga menambah sederatan penghakiman terhadap kinerja Mourinho. Diberitakan bahwa pelatih asal Portugal itu pada akhir musim ini akan keluar dari Real Madrid.

Sehingga rumor kembalinya Mourinho ke Chelsea semakin kencang terdengar. Namun sampai saat ini belum ada kepastian dari Mourinho. Karena jika diingat kembali, Mourinho keluar dari Chelsea juga dengan kondisi yang tidak menyenangkan.

Pelatih yang berusia 50 tahun ini pernah berselisih dengan Roman Abramovich. Walupun demikian, menurut Peter Kenyon, bahwa Chelsea dan Mourinho saat ini memang sama-sama saling membutuhkan.

Kepada BBC Radio 5 Live, Senin (6/5/2013) Kenyon mengungkapkan bahwa ada beberapa kandidat pelatih yang dapat digunakan oleh Chelsea, seperti Pep Guardiola dan juga Manuel Pellegrini. Namun jika ada dua pilihan antara Jose atau Pellegrini, maka Kenyon akan memilih Jose Mourinho. (Rani Soraya – www.harianindo.com)