Chevrolet Silverado 2014

Chevrolet Silverado 2014

Detroit – Salah satu pabrikan mobil kelas dunia yakni General Motors (GM) dikabarkan telah melakukan perkenalan terhadap publik mengenai salah satu produk terbaru mereka yang akan diluncurkan pada pasaran tahun depan. Mobil tersebut rencananya akan mengusung nama Chevrolet Silverado 2014 High Country. Dalam rilis yang dikeluarkan oleh Inautonews, Senin (6/5/2013), mobil ini akan dilengkapi dengan beberapa item terbaru yang tentunya akan menarik minat para penggemar pick-up dunia.

Chevrolet Silverado 2014 High Country ini mengusung sistem audio Bose, sadel coklat berlapis kulit, serta dilengkapi dengan velg chrome 20 inci. Selain itu, tentu saja model High Country juga dilengkapi dengan beberapa perlengkapan guna berhadapan dengan Ford F-Series King Ranch, Ram Laramie Longhorn dan Toyota Tundra 1794.

Dalam urusan dapur pacu, model standar dari Chevrolet Silverado 2014 mengusung mesin dengan blok kecil delapan silinder yang memiliki kapasitas 5,2 liter. Mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 355 HP. Nantinya, Chevrolet Silverado 2014 akan tersedia dalam dua model yakni 2WD dan 4WD. Untuk spesifikasi lebih detail mengenai model ini, pihak GM menyatakan baru akan mengungkapkannya beberapa saat sebelum peluncuran. Generasi sebelumnya yakni Chevrolet Silverado 2013 tercatat diproduksi di Silao, Meksiko oleh GMC Sierra. (Choirul Anam – www.harianindo.com)