George Hill

George Hill

Indianapolis – Indiana Pacers akhirnya mampu meraih tiket final Wilayah Timur setelah mereka berhasil mengalahkan lawan mereka, New York Knicks dalam pertandingan yang mereka jalani pada Minggu (19/5/2013). Pacers mengakhiri perlawanan Knicks dengan skor akhir 106-99 pada game ke enam yang mereka jalani tersebut. Dengan demikian, Pacers menang best of seven atas Knicks dengan skor 4-1.

Mengandalkan kekompakan dari tiga pemain andalan yang mereka miliki, mereka mampu menutupi permainan cantik yang ditunjukkan oleh Carmelo Anthony yang dalam pertandingan tersebut melesakkan 39 poin. Hibbert turut melesakkan 21 poin dan 12 rebound, Stephenson dengan 25 poin dan 10 rebound serta George dengan 23 poin.

“Dalam penampilan terakhir yang saya jalani, saya merasa bahwa saya tidak bermain dengan seluruh kemampuan yang saya miliki. Tentu saja hal tersebut membuat saya sangat tidak sabar menjalani pertandingan kali ini. Saya akhirnya bisa bermain dengan lebih baik dan memperoleh hasil yang baik pula,” tutur Stephenson seperti dirilis oleh SBS, Minggu (19/5/2013).

“Aku hanya ingin menujukkan permainan terbaik yang saya miliki yakni sebuah permainan yang agresif dan senantiasa mencoba untuk menembus pertahanan lawan tanpa henti. Singkatnya, saya ingin melesakkan bola ke dalam keranjang sebanyak – banyaknya,” lanjutnya.

Dalam pertandingan final Wilayah Timur, pasukan Pacers akan bertemu dengan juara musim lalu yakni Miami Heat yang berhasil lebih dahulu lolos setelah mengalahkan Chicago Bulls pada babak semifinal wilayah dengan skor akhir 4-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)