Suasana Midnight Sale Yang Digelar Dealer Ford Jaksel

Suasana Midnight Sale Yang Digelar Dealer Ford Jaksel

Jakarta – Strategi penjualan terbaru telah dilakukan oleh pihak Ford Indonesia, Melalui cabang TB Simatupang, di daerah Jakarta Selatan, sejak hari Jum’at (31/5/2013) telah digelar “Midnight Sale” yang dimulai sejak pukul 20.00 – 01.00 WIB.

Fitri selaku Kepala Cabang Ford Jaksel, saat di temui harianindo mengatakan bahwa acara ini merupakan terobosan untuk strategi penjualan mobil Ford di Indonesia. Kami telah mengundang calon pembeli untuk datang ke Dealer kami, agar mereka bisa melihat model dan fasilitas yang kami tawarkan untuk produk Ford.

Dalam acara Midnight Sale yang dilakukan pihak Ford, acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa hiburan, yakni Games, band akustik dan DJ Performance. Dalam acara tersebut berhasil memperoleh transaksi 9 unit Fiesta dan 1 unit Escape dan Focus.

Bukan hanya hiburan saja yang diberikan oleh pihak Ford, tetapi bagi para pengunjung yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) akan memperoleh diskon harga dan bisa membawa pulang iPad. Benar-benar sebuah terobosan yang berdampak positif bagi penjualan Ford. Kira-kira kedepannya strategi apalagi yang akan dilakukan oleh pihak Ford untuk meningkatkan penjualan produk mereka di Indonesia ini, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (Rini Masriyah – www.HarianIndo.Com)