Kamui Kobayashi

Kamui Kobayashi

Tokyo – Mantan pembalap Formula One asal Jepang, Kamui Kobayashi dikabarkan telah mengungkapkan rencananya untuk kembali bersaing dalam ajang balapan bergengsi tersebut. Kobayashi mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali bersaing dalam F1 pada musim depan. Ketertarikan Kobayashi untuk kembali mengikuti F1 tidak lepas dari dukungan yang telah diberikan oleh para fans setianya. Mereka berharap agar Kobayashi bisa kembali tampil dalam F1.

Dilansir Crash, (4/6/2013), para pendukung setia Kobayashi telah membuar sebuah situs dengan nama Kamui Support guna memberikan dukungan bagi pembalap tersebut dan juga mencari sponsor serta dana bagi Kobayashi. Saat ini, dana yang telah terkumpul melalui situs tersebut telah mencapai 1,2 juta pounds. Namun demikian, tentu saja dana tersebut masih belum bisa membuat Kamui kembali balapan.

Walaupun demikian, Kobayashi yang sebelumnya membalap untuk tim Sauber menyatakan bahwa dirinya akan terus berjuang guna bisa mendapatkan kursi dalam sebuah tim F1 musim depan. Kobayashi juga menyatakan bahwa apabila memang dana yang telah terkumpul melalui situs tidak terpakai, maka dana tersebut akan dikembalikan pada para donatur. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)