Jose Mourinho

Jose Mourinho

London – Dengan terpilihnya Jose Mourinho menjadi manajer Chelsea, sedangkan David Moyes yang menjadi manajer Manchester United ini tentunya akan menjadi sebuah hal yang menarik. Dimana terpilihnya Mourinho sebagai Manajer Chelsea sudah tercium lama oleh beberapa media Inggris.

Bahkan kabar ini tersiat sebelum penunjukkan pria asal Portugal ini resmi dilantik oleh Chelsea. Seperti yang dikutip dalam Daily Mail, Rabu 5/6/2013), Bryan Robson mengungkapkan bahwa dengan bergabungnya Mourinho di Chelsea dan manajer-manajer baru dari beberapa klub maka akan membuat laga musim depan semakin menarik.

Memang Mourinho bukanlah orang baru bagi Chelsea, karena klub asal London Barat ini pernah disumbangkan dua trofi dalam Premier League oleh Mourinho. Sedangkan Moyes merupakan sosok baru bagi Manchester United.

Sedangkan klub lain seperti Manchester City juga akan memiliki manajer baru yang akan berlaku pada musim depan. Namun sampai saat ini belum diketahui siapa yang nantinya akan menjadi  manajer baru bagi The Citizens.

Namun rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Manuel Pellegrini yang akan menjadi manager baru bagi The Citizens. Robson mengungkapkan bahwa dalam Premier League pada musim depan akan menjadi sebuah persaingan yang menarik. (Rani Soraya – www.harianindo.com)