Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Lisbon – Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah menunggu adanya tawaran kontrak baru dari klub sepak bola yang selama ini dibelanya tersebut. Menurutnya, dirinya sangat berharap dengan perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

“Saat ini, aku sedang dalam kondisi yang sangat baik dan tentu saja akau tidak pernah khawatir dengan kontrakku bersama Madrid. Pasalnya, aku yakin Madrid akan kembali memberikan kesepakatan baru padaku,” ucap Ronaldo seperti dirilis oleh Reuters, Sabtu (8/6/2013).

Seperti yang kita ketahui, Real Madrid pada musim ini tercatat gagal mendapatkan trofi apapun. Oleh karena itulah, akhir – akhir ini sering tersiar kabar mengenai kemungkinan hengkangnya Ronaldo dari klub asal kota Madrid tersebut. Disisi lain, kontrak Ronaldo bersama Madrid sendiri sebetulnya baru akan berakhir pada 2015 nanti.

Keyakinan yang dimiliki oleh pemain asal Portugal tersebut kelihatannya akan segera mendapatkan tanggapan positif dari El Real. Pasalnya, Presiden Real Madrid saat ini yakni Florentino Perez menyatakan bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain kunci Real Madrid guna mengulang kesuksesan juara Liga Champions 2002 silam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)