Xbox One

Xbox One

Las Vegas – Labar gembira bagi anda pengguna game Xboc, karena baru-baru ini informasi mengenai Xbox One yang merupakan sebuah konsol produksi dari Microsoft pada bulan November akan resmi diluncurkan di 21 negara, konsol yang diberi nama Xbox One ini akan menjawab rasa penasaran para pengguna game di seluruh dunia.

Dikutip dari The Verge, Selasa (11/6/2013), pihak Microsoft mengatakan bahwa nantinya pada bulan November konsol Xbox One akan tersedia di toko game. Mengenai harganya, pihak dari Microsoft akan menbanderol dengan harga USD 499 atau setara dengan Rp 4,8 jutaan.

Xbox One dengan harga yang dibanderol oleh Microsoft seharga USD 499, nantinya dalam pembelian Xbox One ini, Anda akan mendapatkan juga sebuah kontrol wireless, Kinect baru dan juga trial dari Xbox Live Gold dengan durasi selama 14 hari.

Konsol Xbox One ini menggunakan CPU 8 core dan GPU SoC serta HDD 500GB dan RAM 8GB, serta untuk spesifikasinya konsol ini memiliki fitur USD 3.0, 802.11n wireless dengan WiFi Direct, HDMI in/out, untuk penggarapan desainnya, konsol ini digarap oleh AMD, selain digunakan untuk memainkan game, konsol ini juga bisa digunakan untuk memutar Blu-ray. Bagi Anda yang merupakan penggila game, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki Xbox One. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)