Mario Gomez

Mario Gomez

Muenchen – Setelah berakhirnya liga-liga yang berada di Eropa, maka transfer pemain dan kepindahan pelatih ikut meramaikan berita-berita bola dunia, kali ini rumor yang beredar jawara liga Seri A Italia musim 2012-2013 yakni Juventus, dikabarkan tengah mengincar striker Bayern Muenchen yakni Mario Gomez.

Dikutip dari situs Kicker.de, Senin (10/6/2013), mengungkapkan bahwa saat ini klub-klub besar Eropa tengah memburu Mario Gomez, termasuk Juventus, bahkan bukan hanya Juve yang mengincar Gomez, tetapi Napoli dan Fiorentina juga mengincarnya.

Menurut agen dari Gomez, yakni Uli Ferberm mengungkapkan kalau kliennya (Gomez) dalam waktu beberapa hari ke depan akan akan membuat keputusan tentang masa depannya, ujar Uli.

Sebenarnya kontrak Gomez dengan Bayern akan berakhir pada tahun 2016, tetapi pada musim ini Gomez kerap duduk dibangku cadangan, hasilnya performa Gomez bisa dikatakan tidak terlalu cemerlang, meskipun sebenarnya dalam produktifitas gol, Gomez tergolong bagus, sejak bergabung pada 2008, Gomez telah melesakkan 113 Gol bersama Bayern.

Untuk Juve sendiri sekarang ini sedang mencari seorang striker untuk tambahan amunis menyambut musim depan, sepertinya Gomez merupakan sosok pemain yang pas untuk menambah ketajaman lini depan La Vecchia Signora.

Musim depan bayern akan ditangani oleh Pep Guardiola, ditakutkan nantinya Gomez bakalan sulit untuk meraih posisi inti di tim Bayern Muenchen dengan skema yang di usung oleh Pep Guardiola. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)