Jose Mourinho

Jose Mourinho

London – Chelsea baru saja mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih, memang ini bukan pertama kalinya tim asal London ini ditangani oleh pelatih yang memiliki nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix, karena pada tahun 2004–2007 dirinya telah melatih Chelsea. Dengan kedatangan pelatih asal Portugal ini, pastinya akan memberikan beberapa perubahan terhadap Chelsea demi memberikan yang terbaik.

Memang saat ini banyak rumor yang beredar Jika Fernando Torres akan hengkang dari Chelsea, tetapi sepertinya rumor ini tidak akan terjadi, karena Mourinho mengatakan jika Torres lebih suka bertahan d Chelsea.

Dikutip dari Skysports, Senin (10/6/2013), Mourinho mengatakan “Fernando Torres lebih senang untuk tetap tinggal di Chelsea, dan dia ingin bekerja keras bersama The Blues, jika ini merupakan sesuatu yang baik, maka mari kita bantu dia dan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya.”

saat ini rumor terbaru yang beredar, Mourinho ingin mendapatkan striker dari Manchester United, yakni Wayne Rooney. Pelatih Chelsea itu memang sangat menyukai dengan gaya permainan Rooney, tetapi Mourinho tidak mau berkomentar lebih banyak lagi, karena dirinya merasa peluang The Blues untuk mendapatkan Rooney sangat kecil. Semoga saja Chelsea bisa meraih banyak trofi dengan datangnya Mourinho sebagai pelatih. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)