HTC One

HTC One

Taiwan – Pabrikan gadget asal Taiwan yakni HTC kembali memberikan informasi menarik seputar produk mereka, belum lama ini beredar kabar peluncuran HTC Butterfly S yang menurut kabar akan riilis bulan Juni, kini kabar terbaru yang ada menyebutkan jika pada bulan Agustus pihak HTC akan kembali meluncurkan HTC One Mini.

Dikutip dari Digital Spy, Rabu (12/6/2013), mengungkapkan bahwa pada bulan Agustus nantinya pihak dari HTC yang bermarkas di Taiwan akan meluncurkan HTC One Mini.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi dan harga dari pihak HTC mengenai produk dari HTC One Mini ini. Tetapi banyak rumor menyebutkan jika nantinya HTC One Mini kemungkinan akan menggunakan layar 4,3 inch, layar ini lebih kecil jika dibandingkan dengan HTC One yang asli, karena HTC One asli menggunakan layar 4.7 inch.

Sepertinya produk HTC One Mini atau yang lebih sering disebut dengan HTC M4, akan menjadi pesaing dari produk Samsung, yakni Samsung S4 mini yang dalam waktu dekat akan dirilis ke pasaran. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)